Home / Dota2 / MidOne dan Saksa Resmi Bergabung dengan OG!.

MidOne dan Saksa Resmi Bergabung dengan OG!.

EBOGAMINGS – Setelah menunggu cukup lama, semua kepingan puzzle OG akhirnya terkumpul. Setelah kemarin mengumumkan bahwa SumaiL akan bergabung bersama mereka sebagai carry, semalam OG mengumumkan dua pemain terakhir yang akan bergabung menjadi offlaner dan support baru mereka.

Semua rumor yang beredar sebelumnya menjadi kenyataan setelah superstar Malaysia, MidOne dan pemain asal Macedonia, Saksa resmi bergabung dengan OG.

Saksa diperkenalkan oleh OG dalam acara OG Night yang mereka adakan semalam. Ketika berbincang di panggung, Saksa ditanyai oleh pewawancara tentang bagaimana dan siapa yang mengajaknya untuk bergabung dengan OG.

Ia menjawab “Ketika saya sedang berada di kafe, saya mendapat pesan dari N0tail yang mengajak saya untuk bergabung dengan OG. Awalnya saya mengira ia mengajak saya untuk bergabung dengan OG Seed. Saya merasa sangat terhormat karena bisa bergabung dengan OG.” kata Saksa.

Saksa tentunya akan menggantikan posisi dari JerAx yang pensiun beberapa hari lalu. Sebelum bergabung bersama OGSaksa terakhir kali bermain untuk NiP bersama ppdSaksa juga memiliki prestasi yang cukup baik. Ia pernah menjuarai ESL One Genting 2017 dan menjadi runner-up The International 6 bersama Digital Chaos. Ia juga pernah menjadi juara OGA Dota Pit Minor bersama NiP.

Satu pemain lain yang melengkapi puzzle dari OG adalah MidOneMidOne akhirnya resmi bergabung dengan OG setelah beberapa pekan terakhir santer dirumorkan akan bergabung dengan N0tail dan kolega. Tidak seperti sebelumnya, MidOne akan bermain sebagai offlaner di OG. Sepanjang karirnya, MidOne selalu bermain sebagai midlaner dan peran offlaner ini menjadi awal baru dalam karir dari MidOne.

Sebelumnya, ada pula midlaner besar yang berpindah ke posisi offlaner ini. Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah rekan satu tim MidOne saat ini, yaitu SumaiLSaat ituSumaiL bisa beradaptasi dengan cukup  baik dengan peran tersebut. Apakah dengan berpindahnya MidOne kep posisi offlane akan membuatnya mengubanh nickname menjadi OfflaneOne?

Dengan bergabungnya MidOne dan Saksa susunan pemain dari OG adalah sebagai berikut:

  1. Syed “SumaiL” Hassan (carry)
  2. Topias “Topson” Taavitsainen (midlaner)
  3. Yeik Nai “MidOne” Zheng (offlaner)
  4. Martin “Saksa” Sazdov (support)
  5. Johan “N0tail” Sundstein (hard support)

Susunan pemain ini mungkin membuat bingung beberapa orang, namun susunan pemain seperti ini bisa menambah variasi draft dari OG mengingat hero pool dari tiga core mereka (terutama MidOne) yang luas.

Mereka bisa saja menukar posisi dari ketiga core mereka tergantung dari draft yang akan mereka eksekusi. Hal ini bisa membuat bingung lawan mereka dan membuat draft OG sulit diprediksi.

Bagaimana menurut kalian tentang hal ini?

About Ayu ningsih

Check Also

Sempurna! EVOS Legends Taklukan ONIC Esports di MPL Season 5 2-0!

Ebogamings – Kemenangan sempurna kembali diraih oleh EVOS Legends di minggu kedua MPL Season 5, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *